Ben Carson, Penasihat Gugatan Hasil Pemilu Amerika Donald Trump Positif COVID-19

Sekretaris kepentingan perumahan serta pembangunan perkotaan ben carson dipastikan positif virus corona covid-19 pada senin. 9 november 2020. Ini diverifikasi oleh wakil kepala staff-nya coalter baker.

“sekretaris carson dipastikan positif menderita virus corona covid-19. Ia keadaan yang bagus serta berasa mujur mempunyai akses ke therapy efisien yang menolong serta secara riil percepat pemulihannya.” kata baker dalam satu pengakuan.

Seorang orang kepercayaan menambah jika carson (69) dipastikan positif pada senin pagi di pusat klinis militer nasional walter reed sesudah alami beberapa tanda-tanda. Begitu diambil dari situs cnn. Selasa (10/11/2020).

Kepala staff carson andrew hughes mengutarakan analisis positif sekretaris itu dalam surat: “ia sedang istirahat di tempat tinggalnya serta mulai berasa lebih bagus.”

Hughes menjelaskan. Staff akan dikasih tahu untuk lakukan kontrol bila mereka berkontak dengan carson.

Senin sore. Dua sumber memverifikasi ke cnn jika pribadi lain di lingkungan trump. Yakni david bossie dipastikan positif virus corona covid-19.

Analisis itu tampil beberapa waktu sesudah ia dipilih untuk memantau tuntutan hukum kampanye trump yang merebutkan hasil pemilu.

Carson mendatangi acara pesta malam penyeleksian di mana kepala staff gedung putih mark meadows serta sebagian besar peserta yang lain tidak kenakan masker.

Meadows serta 4 orang yang lain di lingkungan trump selanjutnya dipastikan positif pekan kemarin.

Carson. Seorang pensiunan pakar bedah saraf serta anggota satgas virus corona gedung putih. Nampak tiada masker di sejumlah acara kampanye mendekati hari pemilu. Terhitung kampanye kampanye trump di waterford township. Michigan. Pada 30 oktober.

Analisis carson pertamanya kali disampaikan oleh abc news.posting sosial media oleh simpatisan carson serta trump memperlihatkan jika sekretaris perumahan melakukan perjalanan berkampanye untuk presiden trump saat sebelum hari penyeleksian.

Black voices for trump memperlihatkan jika carson serta istrinya. Candy. Lakukan perjalanan ke beberapa acara di florida serta georgia mendekati penyeleksian.

Masker tidak digunakan sepanjang acara. Serta carsons dipotret tiada masker berfoto bersatu dengan simpatisan.

Serta satu posting facebook dari carsons tanggal 1 november mengatakan: “sepanjang beberapa waktu paling akhir kami sudah mendatangi banyak acara politik dalam kemampuan individu kami.”

Serangkaian baru analisis positif virus corona covid-19 di lingkungan presiden tiba satu bulan sesudah pertempuran trump sendiri dengan virus itu.

Pusat pengaturan serta penjagaan penyakit as menjelaskan resiko penyakit kronis dari covid-19 bertambah bersamaan pertambahan umur. Serta 8 dari 10 kematian berkaitan virus corona yang disampaikan di as berlangsung antara orang dewasa berumur 65 tahun ke atas.

Pria memungkinkan dibanding wanita untuk menanggung derita penyakit kronis atau wafat karena virus corona macam baru ini. Menurut cdc.

Pemilu amerika serikat telah berguling. Inilah profile dari ke-2 calon calon presiden donald trump serta joe bidin.

 

error: Content is protected !!