Hari Jadi ke-80 IVLP, Dubes AS untuk Indonesia Apresiasi Pentingnya Peran Alumni

Program transisi di bagian pengajaran di antara indonesia serta amerika serikat yaitu international pengunjung leadership program (ivlp) rayakan hari jadi yang ke-80.

“program transisi ini mempunyai adat yang panjang serta membesarkan hati. Serta tiap dari anda sudah berperan untuk peninggalan penting ini.” tutur duta besar amerika serikat untuk indonesia. Sung y. Kim yang baru memegang di tanah air sebelumnya setelah bekerja di filipina.

Duta besar kim mengatakan jika program ini berawal dari ide simpel untuk share ide serta info. Yang menjadi kemampuan mengagumkan serta positif.

Sepanjang 80 tahun akhir. Ivlp sudah menunjukkan langkah yang bernilai untuk memperantai di antara masyarakat as dengan masyarakat penjuru dunia serta mengenalkan figur terkenal dari seluruh bidang budaya atau warga di amerika serikat.

“kami membuat proposal ivlp yang sesuai persoalan dalam peraturan penting yang dipunyai oleh ke-2 negara kita. Serta kita cari pimpinan prospektif untuk dapat bertandang ke amerika untuk peluang yang paling hebat ini.” tutur duta besar kim kembali.

Pada acara itu. Duta besar kim menghargai cerita serta narasi memikat dari beberapa alumni yang awalnya bergabung dalam program ivlp yang diinginkan bisa juga memberikan inspirasi.

Disamping itu. Duta besar kim sampaikan jika beberapa alumni ivlp. Mereka mainkan peranan penting untuk memperantai ketimpangan pengatahuan yang ada antara ke-2 negara.

“menurut saya. Beberapa alumni mempunyai peranan yang sangat penting serta saya pengin menunggu untuk berjumpa dengan anda seluruh serta pastikan jika anda ikut mainkan peranan itu.” tutup duta besar kim.

Duta besar robert o blake menjelaskan. “indonesia ialah negara berkembang sebagai patner penting untuk as.”

 

error: Content is protected !!