Isu Rasisme Krusial di AS, Ini Jurus Joe Biden Mengatasinya Saat Menjabat Presiden

Rumor rasisme di amerika serikat sudah jadi permasalahan penting untuk negara itu. Yang menjadi sisi dalam sejarahnya.

Ditambah pada warga kulit hitam atau sering dikatakan sebagai masyarakat turunan afrika-amerika. Rumor rasisme seolah jadi permasalahan yang tidak juga mendapati titik pada akhirnya. Bahkan juga. Belakangan ini muncul kembali lagi ke atas habis masalah kematian george floyd. Pria kulit hitam yang meninggal karena tingkah polisi kulit putih di as.

Beberapa orang memandang jika presiden donald trump seakan jadi bahan bakar untuk rumor rasisme yang menyulut api amarah serta sakit hati jadi makin besar.

Oleh karenanya. Kemenangan joe biden diinginkan dapat munculkan keinginan baru supaya rumor rasisme perlahan-lahan pupus.

Mencuplik bbc. Selasa (10/11/2020). Biden mempunyai tujuan untuk jadikan perlakuan rasisme selaku pilar khusus pemerintahannya.

Ia inginkan beberapa langkah terhitung akses yang lebih bagus ke perumahan yang dapat dijangkau untuk komune kulit hitam serta minoritas. Tindakan yang adil serta pembayaran untuk karyawan serta memungkinkannya federasi reserve – bank sentra as. Yang memutuskan peraturan moneter – untuk melakukan perbuatan semakin banyak untuk kurangi disparitas kekayaan rasial.

Biden pengin mengganti kepolisian as dengan larang pemakaian chokeholds yang sudah terjebak dalam kematian profile tinggi pada tangan polisi. Hentikan transfer “senjata perang” ke pasukan polisi serta membuat komisi pemantauan polisi nasional.

Ia seterusnya merencanakan untuk kurangi komunitas penjara as. Yang banyaknya lebih dari dua juta orang serta adalah yang paling besar di dunia serta terhitung terpidana kulit hitam serta minoritas dengan jumlah yang tidak seimbang. Serta lebih konsentrasi pada “penebusan serta pemulihan”.

“metode peradilan pidana kita tidak dapat cuman terkecuali kita memberantas ketidaksamaan ras. Macam kelamin. Serta berbasiskan penghasilan dalam metode.” kata gagasannya.

As digoncang oleh protes pada kebrutalan polisi mendekati penyeleksian.

Rekaman kematian george floyd dalam tahanan polisi di minneapolis pada mei memacu amarah di penjuru dunia. Serta jajak opini memperlihatkan jika ketidaksetaraan rasial ialah factor paling besar ke-2 yang tentukan bagaimana orang pilih calon presiden sesudah ekonomi jadi aspek terpentingnya.

Michelle obama kritikan presiden donald trump berkenaan kritis covid-19 serta rasisme. Michelle minta masyarakat tidak untuk sia-siakan suara mereka pada pilpres amerika serikat november kedepan.

 

error: Content is protected !!